.




Kabar Lomba Magz-O & ICT Club

Sabtu, 28 Februari 2009

Buat para penggemar dunia maya, blogger bukan hal yang asing lagi. Tapi untuk beberapa masyarakat khususnya siswa-siswi SMANEMA masih ada juga yang belum paham dan masih bertanya-tanya “Apa sih Blogger itu?”

Yups, blogger adalah fasilitas internet semacam website yang memudahkan penggunanya untuk memposting artikel atau informasi yang dimiliki dengan mudah, tanpa biaya (gratis), dan dapat pula menuangkan kreatifitas seni dalam pendesainan template dan header. “Wah seru banget gak sih…..!!!”

Sehubungan dengan blogger ini, sekolah kita SMANEMA khususnya ekskul Magz-O & ICT Club baru-baru ini ngadain lomba Blogger yang diikuti wajib oleh seluruh kelas X dan XI. “Lho kelas XII nya mana…??” Yo’i, untuk kelas XII emang sengaja gak diwajibkan. Pasalnya, kelas XII hampir mendekati hari akhir, jadi mereka-mereka gak boleh diganggu konsentrasi belajarnya.

Lomba yang bertujuan untuk merayakan HUT SMANEMA yang ke-23 ini gak Cuma lomba blogger aja. Masih ada lomba Artikel dan Header yang diikuti secara individu. Untuk lomba blogger tadi termasuk lomba tim karena buat blok juga gak gampang-gampang banget.

Untuk kebijaksanaan lomba ini apabila ada yang tidak menyertai bagi peserta wajib akan dikenai denda sebesar Rp 50.000,- untuk masing-masing lomba. Jadi kalo ada yang gak ikutan ya… “Trimakasih telah menambah unag kas ekskul kami, hehehe…”

Lomba yang diadakan mulai tanggal 1 Desember 2008 sampai 1 Februari 2009 ini menghasilkan 7 jawara yakni juara ke I blogger dari kelas X-1 oleh tim yang dianggotai Ainul, Alik, dan Yurif. Juara ke II blogger dari kelas XI IPA 2 oleh anggota tim Robita, Latifa, dan Winda. Dan juara III lomba blogger dari kelas X-2 yang dianggotai oleh Bustanul, Eva, dan Iwan.

Kemudian lomba artikel dijuarai oleh Arinny Rahmawati dari kelas XII IPA 1 sebagai juara pertama dengan judul artikel “PaHe (Paket Hemat)” dan Fitria Sis Nariswari dari kelas XII IPA 1 juga sebagai juara kedua dengan judul artikel “Hidup Adalah Perjuangan”.

Untuk juara header diraih oleh Mukhammad wiwit setiawan dari kelas X-1 sebagai juara 1 dan sodara Yosa Eltama dari kelas XII IPS 1 sebagai juara kedua.

Selamat buat mereka ya………………………!!!”

1 komentar:

YOSA mengatakan...

ee...smua...ne q yosa...kakek...wkakakak
yo gmn kabarnya kalian smua..???? mga2 baek yow..!!!
semngat all....jaya smanema...maju magz-o
email blog kita ap????

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.