.




TRY OUT,Menuju Sukses

Sabtu, 28 Februari 2009

Lulus dengan nilai memuaskan adalah impian terbesar para siswa. Khususnya siswa kelas XII di SMANEMA. Belajar dan belajar, itulah yang kini mereka lakukan untuk menjelang ujian UAN. Persiapan yang mereka lakukan salah satunya adalah mengikuti Try Out. Nah, kali ini di sekolah kita tercinta (SMANEMA) diadakan Try Out dari Dinas Jombang yang bertujuan untuk:
1.Para siswa lebih siap / matang dalam menghadapi UAN.
2.Sebagai acuan atau tolak ukur kemampuan siswa
3.menambah wawasan atau pengetahuan.
Nah, kalau dihitung-hitung, lumayan banyak yach, tujuan diadakannya Try Out! Jadi saat kita menghadapi Try Out UAN nggak grogi lagi aNd sistem belajar borongan. Basi……………..so, iku Try Out adalah cara belajar Praktis plus Evisien.
Jikalau hasil Try Out bagus, kamu wajib berbangga hati. Eits…. Tapi jangan sampai menjadi sombong atau angkuh ya….. end sebaliknya, mendapat hasil Try Out yang kurang kurang memuaskan, kamu ndak perlu rendah hati. Ingat, Try Out hanya sebagai tolak ukur nilai seseorang yang bersifat sementara. Jika hasil Try Outnya kurang sempurna, kita bisa ambil hikmahnya: May be belajar kita belum maximal dan pengetahuan atau wawasan kita masih minim.
Ayo….. cayo…. Cayo…. Kak. Tunjukin kalo siswa-siswi di SMANEMA semuanya “Pelajar sejati” ! Don’t be Nyerah, pacu semangatnya, and Berjuang !!! Kali ini sekolah kebanggaan kita akan memberikan Surprise ya semacam hadiah lach buat nyemangatin siswa-siswi agar memperoleh hasil yang diingankan. Nah, hadiah ini untuk siswa yang mendapat nilai tertinggi dalam Try Out ini. (Siswa IPA and Siswa IPS). Tu….kan bukti bahwa SMANEMA peduli plus ikut menyemangati kamu semua !!!
Kita (adik-adik kelas X and XI) Cuma bisa ngebantu lewat doa. Aku yakin kelas XII semua!!! akan berhasil LULUS, mendapat nilai dengan memuaskan, dan diterima di Universitas yang diinginkan. Amin… !!!
Ingat zach!!!! Kalian semua akan berhasil memperjuangkan tujuan yang kamu impikan jika benar-benat bersungguh-sungguh dan mau berusaha untuk mencapainya. Tidak lupa, juga berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberkahi dalam apa yang kita kerjakan dan perjuangkan.

KAMI YAKIN KALIAN SEMUA BISA !!
GOD BLESS YOU ALL …………

0 komentar:

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.