.




"Main" Yuk Sama Om Google!

Jumat, 29 Mei 2009

Om Google emang nggak ada matinya deh! Melalui search engine nomor wahit di jagad internet ini, Magz-OnER bisa cari apa aja. All in one, dari yang puenting banget-nget-nget sampai yang gak mutu sekalipun. Tapi cari informasi terus pasti capek juga kan ? Berhenti sejenak dan main yuk sama Om Google!

Ssszzzzz, jangan bilang siapa-siapa yach! Ternyata ada rahasia Om Google yang hanya bisa dibuka pake “mantra Exspecto Patronum” di bawah ini.

1. Isikan kata “googoth” pada keyword, lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung” Magz-OnER akan dibawa masuk ke tampilan Google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Isikan kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Magz-OnER akan dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Isikan kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Magz-OnER akan dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4.Isikan kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Perhatikan ikon Google yang bisa menjadi ikon bsd.
5. Isikan kata “google linux” pada keyword, lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang bisa menjadi ikon Linux.

6. Isikan kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Magz-OnER akan disuguhi tampilan Google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana Magz-OnER bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Nggak sampai disitu aja loh! Gimana yach biar cari gambar di Google jadi lebih seru ? Buka Google, pilih Image, masukkan nama gambar yang Magz-OnER inginkan dan tekan Search. Setelah gambar terbuka, copy code mantra berikut di address bar dan tekan enter!

1. Bikin Gambar Naik Turun

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.mkssddddddddddd=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0);

2. Bikin Gambar Muter-Muter

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.right=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Gimana? Asyi khan?


Written by Zu@_R1

0 komentar:

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.