.




Profil siswa qta

Senin, 15 Maret 2010

Kawan kita yang biasa kita kenal dengan nama singkatnya, yaitu “Abdurrozaq” baru-baru ini meraih penghargaan juara 1 karate yang diselenggarakan di Jombang minggu lalu. Pada awalnya, ia sempat terjatuh di arena pertandingan di tempat karate di jombang yang berlokasi di Jombang itu. Tapi, dengan jurus-jurus yang dikuasainya ia mampu mengalahkan Sumo yang memiliki ukuran berat badan yang tidak biasanya. Kawan kita ini, memiliki bidang studi yang menjadi favorit baginya. Menurut wawancara yang kami lakukan kemarin, Kak Abdurrozak menyukai pelajaran olahraga. Cz, katanya olahraga tuh pelajaran yang gag kebanyakan mikir. So, I think he loves it. Selain seputar penjaskes, kak rozaq juga menyukai beberapa bidang mata pelajaran. Diantaranya : matematika, kimia, and fisika. ”Cz, pelajaran-pelajaran itu cukup menantang walaupun aku gag terlalu bisa”,paparnya.

          Adapun guru favoritya Kak Rozaq, diantarnya Pak Budi (bd. studi kimia) dan Bu Umi (bd. Studi matematika). “Aku suka ama Pak Budi,,coz orangnya kalo marah nakutin jadi aku sedikit ada pendorong buat Blajar dan Bu Umi.... Orangnya suka marah-marah, tpi aku suka nasehat beliau......”,ujarnya. Terus, Likes that we know, cowok kelahiran 17 April 1991 ini always bawa best friend ea itu Kak Chudori, yang mana ialah teman sekelas sekaligus teman dekat baginya. Karena, kak chudori ituwh orangnya supel, lucu ennt setia kawan gitu katanya Kak Rozaq.

        And waktu wawncara kemaren, Kak Rozaq bilang setelah lulus SMA, future kedepannya ia mau ngelanjutin studinya ke AKPOL di Surabaya, ennnnt rencananya juga, ia pengen bareng-bareng lagi ama kak Chudori…wah kykx soulmate nie


0 komentar:

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.