.




SKATEBOARD

Jumat, 07 Mei 2010



“SKATEBOARD”.. mendengar kata itu, mungkin semua orang hanya bisa tersenyum bahkan berekspresi datar. Sebagian dari pembaca mungkin
tidak begitu kenal dengan skateboarding atau sebagian juga mengenal atau malah ‘memainkanya’. Beberapa orang bermain skate mungkin karena skateboard itu cool, karena tantangannya, fun, kebebasannya, atau maen skate agar bisa menggait gadis-gadis mall diluar sana?
Most of Indonesian people yang bermain skate. Tapi sebagian dari kita pasti banyak juga yang stop maen skate karena alasan umur, tuntutan kerja, masa depan, dsb. Kita rela untuk berkeringat, luka, belajar trik lewat video, nge-rewind video-video skate ratusan kali sampe player kita rusak, atau parahnya sampai ditinggal cewek kita karena terlalu sibuk dengan dunia skateboarding? Tentunya sangat menyakitkan. Bisa diperjelas lagi alasan kita untuk tetap maen skate. IT’S FOR THE LOVE OF SKATEBOARDING!
PEVI PERMANA
Bisa kita ketahui bahwa skateboard adalah suatu olahraga yang diminati banyak oleh generasi muda Indonesia. Salah satunya Pevi Permana.
Pevi Permana adalah salah satu skater Indonesia yang berasal dari Bandung. Pevi mengaku bahwa dia bisa bermain skate dari temannya Irfan sejak SMP yang memberitahu segala sesuatu tentang skate. Awal mulanya Pevi hanya berdiam diri saja mendengarnya. Sampai akhirnya Irfan memberikan foto-foto skate yang telah dia dapatkan. Sehingga Pevi mulai berminat untuk mengenal olah raga tersebut. Suatu hari Pevi di ajak Irfan untuk pergi ke ‘Buqiet Skatepark’, skatepark yang pertama kali dia datangi dan belajar skate disana.
Dari SMP tersebut, Pevi mulai suka dan ketagihan dengan olahraga yang dia lakukan setiap sore itu.
Sampai pada akhirnya dia mengikuti event skate pertamanya. Sejak saat itulah dia mulai beranjak bangun dan memulai pertempuran hidup di awal remajanya.

USA The DEW tour 2009
Pada tanggal 24-25 juli 2009, Pevi Permana mengikuti USA The DEW tour 2009 bersama pemain pemain pro seperti tony hawk, ryan sheckler, tony trujillo, paul rodriguez, david gonzalez dll pemain bintang dunia.
Dengan adanya acara tour tersebut, Pevi bahagia sekali dengan sambutan untuknya. Karena sambutan yang meriah, Pevi tidak hanya bermain skate dengan asal-asalan saja. Namun dia berhasil mengalahkan peringkat pemain pro.
PEVI PERMANA DALAM PRESTASI
Untuk kedua kalinya Rusty skate rider kembali membuat harum nama Indonesia melalui penampilan di Macau Asian Indoor Games yang ke 2, pada event, Asian Indoor games 2 tahun yang lalu di Thailand Rusty rider juga mempersembahkan medali kepada Indonesia Pevi Permana dengan medali Perunggu untuk kategori kelas Park, kelas ini adalah kelas paling bergengsi.

Event skate yang diikuti oleh Pevi sangatlah banyak di tingkat nasional. Bahkan Pevi telah berubah menjadi Pevi yang di idam-idamkan para generasi muda skate di tanah air. Dengan adanya skateboard, generasi muda berharap skate bisa di anggap sebagai olahraga yang bergengsi dan diakui di Indonesia.
Created by Fatikhaturrohmah, (Evo)
“FUTURE IS IN OUR HAND”

0 komentar:

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.