.




this is so gothic.

Jumat, 07 Mei 2010

Did You Know guys….
But it`s not “Did You Know Rubric Us”, but, this is so gothic.

Di Online world, ada situs gothic alias situ aneh gitu. Namanya : peteranswer.com
Disini, Q N TMend Q namanaya Kiki, Kiki ngetik pertanyaan “siapa nama saya” (dalam bahasa Indonesia Lhow….)
dan si PA ( Peteranswer) ini njawab: “Kiki”
TruzH Kiki nanya lagi, “baju apa yang saya pakai”
PA : “Putih” (kiki emang pake baju putih)
Kiki : “dimana saya sekarang”
PA : “ di ruang tamu rumah teman”
Dan seterusnya masih dalam bahasa Indonesia. Anehnya, waktu Q yang nulis, jawabannya adalah (ya intinya aja yaaa, soalnya ga teu kenapha, tiba2 berubah jadi bahasa inggris) kamu harus percaya dulu, baru saya kasih jawaban. What a fool !!! Ada yang ngebantu jelasin?! Yang bikin saya lega itu, ketika Kiki Tanya “siapa juara liga champion”
situs aneh bilang “maybe MU”. Hwakakakakakakakak……
Q ma kiki ngakak sangat. Abis, unbelievable sangat… Whuannnneh bin ajaibbbb…..
So, open the site, and I ask: “What do you think guys?!”


by: FiiiiTa ♥♂

0 komentar:

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.